Cinta Satu Malam Versi Jazz (Instrument)

Kembali lagi bersama Supercoolzz yang akan berbagi music dengan versi berbeda. Tapi kali ini berbeda dari biasanya yang ane share selalu Versi Metal atau Versi Rock, kali ini ane mau berbagi Cinta Satu Malam Versi Jazz. Lagu yang sebenarnya dibawakan oleh Melinda dengan versi dangdutnya yang membuat semua orang bergoyang, tapi yang Versi Jazz ini akam membuat kalian mengangguk-angguk menikmati alunan musik syahdu ini. Oya, kenapa ane share Versi Jazz kali ini dan bukannya Versi Metal, karena selain Musik Metal yang ane suka adalah Musik Jazz.
Funk Off

Cinta Satu Malam Versi Jazz ini dicover oleh Funk Off, salah satu band Indonesia beraliran Jazz. Ane gak tau banyak sih tentang band ini, yang ane tau karya mereka selalu bisa buat ane salut geleng-geleng kepala. :D

Oke langsung aja download nih klik dibawah ini > klik Bagikan > tinggal tunggu aja..

Cinta Satu Malam Versi Jazz (Instrument)

Kalo pengen lihat aksi mereka lihat vido dibawah ini nih >


Kalo kalian pengen tau lebih banyak tentang musisi band ini kalian bisa masuk ke twitternya Funk Off nih lengkap semua personilnya :
@funkoffmusic on twitter

@bayuisman on sax
@chriztchan on drums
@jupitergalileo on bass
@penzz on keys
@ivaniponk on guitar

Additional player
@pfredickson on accoustic guitar

Contact person :
ivaniponk - 081574821616
Vidi - 087884284039
Location Indonesia


Oke sekian dari Supercoolzz membahas tentang Cinta Satu Malam Versi Jazz (Instrument). Dengarkan dan Nikmati musiknya ya. :)