Alamat Palsu Versi Rock

Setelah kemaren banyak coveran versi metal, sekarang ane mau kasih versi rock nih. Lagu ini cukup ngetrend membahana beberapa bulan yang lalu, tapi sekarang kyaknya udah pada bosen ya? Nah, ini solusi buat kalian yang udah bosan sama yang versi dangdut ane kasih nih Alamat Palsu Versi Rock. Ane sih udah tau lagu versi rock ini beberapa bulan lau, tapi ini khusus untuk kalian yang belum tau dan pengen nyicipi.

Sayang sekali sampe sekarang ane cari informasi tentang siapa musisi yang meng-cover lagu ini belum ketemu. Sebenarnya ane udah mau share lagu ini beberapa minggu yang lalu, tapi ane masih cari-cari siapa musisi yang meng-cover lagu ini, dan sampe sekarang belum ketemu. Kita doakan saja ya musisi ini agar cepet ngetop dan bisa maen di Dahsyat mengusir tujuh cowok lipsing diatas panggung Dahsyat (wkwkwkwkwk).

Oke coy nih langsung Download aja klik link dibawah ini, klik Bagikan, terus tinggal tunggu aja... :)
Download Alamat Palsu Versi Rock

Udah segitu dulu coy, kalo kalian mau tau aksi mereka lihat video dibawah ini.


Oiya kalo kalian ada info tentang siapa musisi ini silahkan hubungi saya di komentar atau email supercoolzz@facebook.com
Karena ane sangat menghargai karya mereka dan ingin mempopulerkan mereka. :)