Heavy Rotation Versi Metal (JKT 48)

JKT 48
Kalian fans JKT 48 pasti heran kan, kalian pikir JKT 48 pindah genre jadi Metal? Oh bukan, ini hanya hasil cover dari salah satu musisi. Jadi, kalian yang menyukai JKT 48 hanya dari fisiknya tolong deh menyingkir dulu. Ane sih suka JKT 48 dilihat dari kualitas musiknya, musik JKT 48 itu riang, itu yang ane suka. Ane sering kasian melihat cewek-cewek jaman sekarang musiknya kebanyakan galau-galau. Nah JKT 48 adalah salah satu solusi untuk kalian agar jadi lebih riang, jadi kita para cowok ngelihat kalian riang gembira pasti seneng. Daripada lihat muka kalian yang cemberut kayak nenek-nenek baru kehilangan gigi palsunya (wkwkwk). Ah, ane malah curhat nih. Oke langsung aja, ini solusi terbaru untuk kalian yang suka lagu Heavy Rotation tapi mau yang lebih cadas daripada aslinya.

Lagu ini di cover oleh Jeje GuitarAddict, ane gak tau banyak sih tentang orang ini tapi ane tau banyak tentang musiknya. Dia hanya sering memainkan instrumen khususnya gitar, hampir seperti Joe Satriani (Gitaris favorit ane). Sebenarnya warna musik ini bukan pure metal, tapi post-hardcore atau yang lebih sering dikenal screamo. Menurut ane sih musik ini masih nyerempet ke genre Metalcore karena komposisi Drum dan raungan Gitar Rhytm lebih pekat, untuk tau lebih jauh kalian baca sendiri aja deh Perbedaan Musik Rock dan Musik Metal. Tapi terserah lah kalian mau bilang jenis musik ini Dangdut kek, Keroncong kek, Kpop kek, yang penting enjoy aja dan hargai karya mereka.

Langsung aja comot lagu tersebut dibawah ini.
Download Heavy Rotation Versi Metal
Kalau mau tau lebih tentang musisi ini silahkan kalian bisa buka Fanspage Facebook Jeje GuitarAddict (http://www.facebook.com/jejeofficial)

Oiya coy lihat nih Alexa Rank ane di Links In tertera 48, yang melambangkan JKT 48. wkwkwkwk. Ops lihat lagi tuh logo JKT 48 jadi hitam. wkwkwk piss coy
JKT 48