Justin Bieber - Baby (Versi Metal)

Justin Bieber - Baby Versi Metal
Siapkan kuping kalian, ane mau share lagi nih lagu mantap yaitu Justin Bieber - Baby Versi Metal. Setelah kemaren ane posting Heavy Rotation Versi Metal (JKT 48) tentunya kali ini harus Versi Metal lagi (wkwkwkwk). Pertama denger lagu ini ane gak habis pikir kenapa bisa keren gini, ntar ane malah ngefans Justin Bieber (wkwkwkwk). Lagu Justin Bieber yang awalnya menye-menye (dalam versi asli) berubah 179,5 derajat jadi cadas. Sekalian nih ane kasih alasan kenapa Slipknot mau berduet sama Justin bieber, baca beritanya nih Slipknot Dan Justin Bieber Akan Berduet.

Lagu ini dicover oleh The Padangs, band Metalcore asal Kajang Malaysia yang sudah merambah industri musik Underground Indonesia. Ane sih gak tau lebih tentang band satu ini, yang jelas karya mereka satu ini memang mantap dan pantas kita acungi Jempol. Genre Musik ini Metalcore (Experimental) yang tentunya mantap deh, dengerin aja ntar.

Langsung comot nih lagu klik dibawah ini, klik Bagikan, terus tinggal tunggu aja udah otomatis kok.
Download Justin Bieber - Baby (Versi Metal)

Kalau kalian mau tau lebih tentang band ini silahkan kalian bisa buka Fanspage Facebook mereka The Padangs (http://www.facebook.com/thepadangs)