7 Icons - Playboy (Versi Death Metal)

7 Icons
Kembali lagi bersama Supercoolzz yang akan berbagi musik Versi aneh-aneh (wkwkwk). Kali ini ane akan share lagu yang dinyanyikan 7 cewek cantik dan akan dicover oleh cowok-cowok brutal dan cadas. Dulu ane share Heavy Rotation Versi Metal dan ternyata banyak yang suka, nah dari itu ane mencoba buka-buka musik di laptop ane dan ane share yang mungkin kalian suka. Sebenernya masih banyak banget musik (musik cover) di laptop ane yang mungkin kalian suka, tapi sayang ane belum menemukan kepastian siapa musisi yang menggarap lagu tersebut. Karena seperti Alamat Palsu Versi Rock ane belum tau siapa yang menggarap lagu tersebut, tapi itu masih ada video yang menerangkan musisi tersebut. Ane kasian coy kalo Musiknya udah terkenal malah di klaim (plagiat) padahal kan itu karya mereka dan menuangkan ide dalam suatu karya itu tak semudah menuangkan teh dari teko, makanya ane cari tau tentang Musisi yang menggarap lagunya dulu baru ane share di blog ini. :) Setuju?

Playboy Versi Death Metal (7 Icons)
Oke kali ini ane share Playboy Versi Death Metal (7 Icons), lagu ini digarap oleh band asal Depok (Jawa Barat) yaitu Respiratory Failure. Warna musiknya jelas berbeda dan berbanding terbalik dengan musik versi aslinya, dan yang paling unik yang nyanyi Playboy adalah cowok. Jadi kyak Playboy teriak Playboy kan? wkwkwkwk. Genre musik ini Technical Death Metal yang tentunya sangat cadas dan brutal dengan sentuhan Gitar Melodi yang mencabik-cabik bersahutan dengan suara vokal geram (Growl) yang sperti orang mengamuk.

Oke langsung aja comot klik dibawah ini, klik bagikan,tinggal tunggu sebentar udah otomatis kok.
Download Playboy Versi Death Metal (7 Icons)

Kalo kalian suka dengan karya band ini kalian bisa lebih tau tentang band ini di Fanspage Facebook Respiratory Failure (http://www.facebook.com/respiratoryfailure) atau di Reverbnation (http://www.reverbnation.com/respiratoryfailure)

Oiya coy kali ini Supercoolzz mau mengadakan Award, tapi kami masih memikirkan hadiah yang pantas diberikan untuk sang pemenang. Kalo kalian ada usul silahkan kasih komen di Supercoolzz Award. Usul kalian sangat membantu perkembangan blog ini. Terimakasih kawan!!