Talak Tilu Versi Metal (Mesin Tempur)

Talak Tilu Versi Metal
Siapkan kuping kalian kawan, kali ini ane bakal share lagu yang lebih aneh lagi. Lagu sunda yang dibuat Versi Metal. Ane suka disebut aneh-aneh karena itu akan menjadi gimmick dan akan ada di kepala anda saat mendengar hal aneh lalu teringat blog yang Super Aneh ini (wkwkwkwkwk). Lagu sunda ini lagu kesukaan ane waktu kecil coy, ane kan juga ada keturunan Sunda-Jawa jadi banyak tau lah tentang lagu sunda meskipun ane gak tau artinya (wkwkwkwkwk).

Mesin Tempur
Lagu ini di cover oleh Mesin Tempur band asal Bandung yang selalu menggunakan topeng Tengkorak untuk menyembunyikan identitas personilnya. Unik kan? Mereka ingin karyanya terkenal tapi mereka sendiri tidak ingin terkenal. Genre musik ini Grincore Metal (Experimental) dengan memadukan sedikit Musik Sunda di dalamnya. Keren juga sih dengerin Lagu ini bisa Moshing dengan Lagu daerah. Mesin Tempur sukses menggarap lagu ini sehingga menjadi akrab di telinga anak muda yang brutal (wkwkwkwkwk).

Sedot Gan!!

Oke nih langsung aja sedot lagu ini, udah ane sediakan sedotan tuh diatas (wkwkwkwkwk). Klik link dibawah ini > klik bagikan dan tunggu sebentar..:)
Download Talak Tilu Versi Metal


Kalo kalian mau tau lebih tentang musik ini dan mau tau karya mereka lainnya buka aja Fanspage Facebook mereka di (https://www.facebook.com/pages/MESIN-TEMPUR/301344469002) atau di Reverbnation (http://www.reverbnation.com/republikmesintempur)


Oke sekian dari Supercoolzz, pesen ane "Nikmatilah musik yang kau suka, tapi jangan abaikan Musik Daerah. Daerah tempat kau lahir, tinggal, dan dibesarkan. Camkan itu!!".