Bersholawat Versi Metal

Ads by Google
Bersholawat Versi Metal
Akhir-akhir ini kuping kalian ane manjakan dengan lagu-lagu cover versi Metal setelah kemaren ane share Justin Bieber - Baby (Versi Metal), tapi kali ini beda karena ini lagu religi coy. Iya lagu ini lagu yang sering ada di pengajian-pengajian. Ini solusi untuk kalian yang ingin memanjakan telinga dan juga mendapat sesuatu yang bermanfaat. Daripada kalian dengerin lagu cinta gak bermutu dan hanya disuguhi tujuh cowok joget-joget sambil lipsing, ya mending dengerin ini lah karena (InshaAllah) bisa mendekatkan diri kita kepada Allah. Sudah ane bahas kan bahwa Musik Metal itu banyak manfaatnya, kalau kalian belum tau manfaatnya silahkan baca : Manfaat Musik Metal.

Bersholawat Versi Metal
Lagu ini digarap oleh band asal Banyuputih Jawa tengah yaitu Nektar. Band yang digawangi oleh Dimas (Growl Vocal), Eya (Female Vocal), Dian Surya (Lead Guitar), Ardhian (Keyboard), Tandho (Bass), Wanto (Drum) ini sukses menggarap lagu religi tersebut sehingga dapat disenangi anak muda. Genre Musik ini Gothic Power Metal dengan sedikit sentuhan Progressive yang tentunya sangat enerjik dan mantap deh. :)

Oke langsung comot nih lagunya dibawah ini, klik Bagikan, terus tunggu sebentar dan akan mendownload secara otomatis.
Download Bersholawat Versi Metal

Cocok nih lagu buat pengajian ibu-ibu. Pasti ibu kalian pulang pengajian jadi tambah cadas!! wkwkwkwk. Oiya kalo kalian mau tau lebih tentang band ini silahkan buka Fanspage Facebook mereka di (https://www.facebook.com/pages/NEKTAR-Gothic-Proggresive-Metal-/275567265809434).
Ads by Google