Cara Mengetik Ulang File Secara Otomatis

Pernahkah kalian mendapat tugas mengetik menyalin banyak file dokumen? Kalian mau ketik semua itu manual? Kalo ane sih males gan. (wkwkwk). Tapi tenang ane punya solusi kok untuk masalah ini. Ini pengalaman pribadi ane yang suruh ngetik menyalin banyak file dokumen dalam waktu singkat. Kalo ane ketik manual bakal keriting tangan ane, dan juga waktu gak nyampe. Akhirnya salah seorang temen ane nyaranin cara ini, alat dan bahan yang anda butuhkan :
1. Scanner » untuk scan dokumen
2. Seperangkat Alat Komputer » udah tau lah fungsinya
3. Kopi » Buat ane lah tentunya yg udah share trik (wkwkwkwk)

Oke setelah semua alat tersedia mari saatnya beraksi »
1. Scan file dokumen cetak yang akan kalian salin.
2. Pergi ke http://www.onlineocr.net/
Mengetik Ulang File Secara Otomatis

3. Kemudian Upload hasil scan kalian. Klik Choose File » dan kli Upload
4. Setelah berhasil diupload masukkan captcha kemudian klik Recognize
Mengetik Ulang File Secara Otomatis

5. Setelah muncul hasilnya klik Download Output File

Nah gimana? Gampang kan?