Tips Meningkatkan Ranking Alexa

Tips Meningkatkan Ranking Alexa
Sebenarnya ane udah lama pengen share Tips Meningkatkan Ranking Alexa, tapi karena ane masih newbie dan Alexa Rank ane dulu masih Ranking rendah jadi ane malu mau share Tips tersebut. Tapi sekarang alhamdulillah Alexa Rank ane lumayan ramping. hehee. Dulu ane pernah share tentang Alexa dengan gaya humor di Pesona Tante Alexa, dan tak disangka banyak mesumers yang ketipu, mereka kira itu cerita mesum. wkwkwkwk :D

Oke kali ini ane akan share sedikit Tips Merampingkan Alexa Rank menurut pengalaman ane sendiri :

1. Selalu Update Blog
Meningkatkan Alexa Rank dapat dipengaruhi oleh blog yang selalu Update, atau dengan kata lain kita harus Rajin Posting di blog.

2. Blogwalking
Blogwalking atau dengan kata lain bersilaturahmi ke blog-blog lainnya. Manfaat blogwalking sendiri udah pernah ane share di posting Blogwalking Itu Seru. Dengan Blogwalking kita juga bisa memperbanyak Links In di Alexa Rank.

3. Meningkatkan Traffic Pengunjung
Kemaren ane sempat cuti dari dunia perbloggingan (tanpa aktifitas posting dan blogwalking), dan tak disangka traffic malah naik gara-gara suatu posting ane Merubah Facebook Jadi Bahasa Jawa mendapat traffic yang sangat banyak dari google. Ane perhatikan Alexa Rank ane terus naik. :)

Hemm, sepertinya cukup segitu posting Supercoolzz berbagi Tips Meningkatkan Ranking Alexa. Maaf ane masih newbie di dunia perbloggingan, kalo ada yang salah mohon dikoreksi, dan kalo mau nambahin silahkan. Itu semua dari pengalaman pribadi ane. Semoga bermanfaat! :)