Blogwalking Itu Seru

Blogwalking Itu Seru
Beberapa hari ini ane sering blogwalking kesana-kemari ternyata seru juga ya, jadi ketagihan blogwalking nih. hehee. Kadang ane blogwalking sampe mata pedes memerah, pantat panas karena kebanyakan duduk (dan akhirnya ane biasanya blogwalking sambil jongkok diatas kursi. wkwkwkwk). Kayaknya ane bakal kecanduan blogwalking neh. Kadang malah seharian gak facebook-an tapi malah blogwalking. Oiya berikut ini ane mau bahas beberapa Hal Positif Yang Didapat dari Blogwalking. Langsung aja cekidot.

1. Menjalin Silaturahmi
Ini point pertama yang sering juga dibahas para blogger tentang blogwalking. Karena dengan blogwalking kita bisa menambah teman, dan saling mengunjungi blog satu sama lain.

2. Menghilangkan Setres dan Galau
Iya coy terkadang blog yang ane kunjungi penulis blognya koplak yang bisa bikin ane ngakak sendiri kalo baca. Jadi ane bisa sedikit melupakan rasa galau ane. hiks :'(

3. Banyak Belajar
Ini yang sering menjadi tujuan ane blogwalking, bisa banyak belajar dari blog teman-teman blogger sekalian. Kan banyak juga tuh blog yang isinya tutorial, pembelajaran, nah itu yang paling ane demen.

4. Olahraga Jari
Nah yang ini agak absurd, tapi ada benernya juga hloo. Coba bayangin kalo kalian blogwalking pegang-pegang mouse (maklum jomblo, jadi gak bisa pegang tangan cewek ya pegang-pegang mouse aja. wkwkwk) itu kan juga olahraga jari coy. Mungkin ntar yang kekar cuman jarinya aja. wkwkwk.

Udah segitu dulu ya coy, tangan ane udah kemeng daritadi ngeklik-ngeklik mouse dan pejet-pejet keybord terus. Lagian otak ane udah gak bisa mikir lebih banyak lagi (wkwkwk jujur banget yaa). Ane mau kasih tau kepada para blogger bahwa blogwalking itu bukan nyampah! Camkan itu kisanak! :D