Dead Breath, Band Metal Yang Memegang Teguh Ajaran Islam

Dead Breath
Apa yang kalian pikirkan tentang band Metal? Pasti anda berpikir bahwa band satanic, musrik, penyembah setan,dll. Benarkah itu? Ternyata tidak, semua itu hanya gimmick (cara istimewa untuk menarik perhatian ,red). Bahkan sekarang ini sudah banyak bermunculan Band Metal yang berdakwah tentang Islam seperti Dead Breath ini. Band yang didirikan pada tanggal 9 January 2011 ini nekat berdakwah Islam dalam jalur Musik Metal. Band yang digawangi oleh Rahmat Muhajir Qur'any (gitaris), Reno Tio (gitaris), Anjas Febrian Ramadhan(Vokalis), Sapto Ramadhan (Bassis), Maul on Speed (Drummer) ini menjadikan Kitab Suci Allah sebagai sumber utama dalam pembuatan lagunya. Melalui single pertama yang berjudul "Aku Adalah Engkau" saya sudah cukup puas dengan hasil karya mereka.

Kebetulan disini saya sendiri yang mendesain logo Dead Breath, karena saya sangat dekat dengan vokalisnya dan dia bilang belum punya logo bandnya tersebut. Tentang konsep dasar logo band tersebut akan saya kupas di postingan selanjutnya, karena tangan ane udah keriting ketik panjang banget, pake mikir, pantat ane ambeyen pula. wkwkwkwkwkwk
Logo Dead Breath
Band : Dead Breath
Genre : Melodic Death Metal
Lokasi : Jakarta, Indonesia
Tracklist Judul Lagu :
1. Aku Adalah Engkau (download)

Udah segitu dulu yang bisa  saya tulis, kalo alo ente mau tau lebih banyak tentang band tersebut silahkan cari tau lebih banyak dari :

Kalo ada waktu akan saya kupas Band Metal lainnya seperti Purgatory, Tengkorak, dll.