Dikira SMS Penipuan 'Mama Minta Pulsa' Eh Ternyata...

Mama Minta Pulsa Koplak 









Hari ini gue bingung mau posting apaan? Bahan-bahan posting udah habis, gue lupa beli bahan-bahan di pasar coy. Mending hari ini gue mau cerita ngelantur aja coy. Lu masih pada inget kan sama sms penipuan 'Mama Minta Pulsa'?

Pada suatu siang yang cerah gue dapet sms yg bunyinya gini..
"Dek, tolong beliin mama pulsa dulu ya ntar sampe dirumah mama ganti... mama lagi di pasar nih gak ada yang jualan pulsa."

Dalam benak gue, yakin ini sms penipuan si 'Mama Minta Pulsa' seperti biasanya saat ada sms gak jelas langsung aja sigap gue bales  begini..
"eh,bangsat.. gak modal banget sih lu jadi mama sukanya minta pulsa sama anaknya. jadi mama itu seharusnya kasih uang jajan ke anaknya bukan malah minta. dasar gak tau malu"

langsung gue kirim tuh sms.. dan sms pun terkirim. dalam hati gue pun senyum-senyum sendiri ngebayangin ekspresi penipu itu.:)

Tiba-tiba mama pulang sambil banting pintu "jedeerrrr..." kemudian ngomel2 "anak kurang ajar kamu, ngatain mama macem-macem segala" dan kemudian "plaaaakkk..." sendal mama nempel di pipi gue. Ternyata yg minta sms tadi emak gue beneran. bangsat dah.

Maaf kalo garing. kriuk kriuk kriuk ^_^ Yang penting tetep enjoy di blog ini coy. :)