Sunshine Award

Beberapa hari ini ane jarang ngeblog karena lagi ada kesibukan dan adanya hoby baru yang lebih menyita waktu (hahaa). Ane sempet bingun juga ngatur waktu untuk ngeblog dan untuk hoby baru tersebut. Bagi ane ngeblog juga bukan hanya untuk sekedar ikut-ikutan, tapi ane juga ingin mencoba ingin mengasah kemampuan merangkai kata-kata.

Dan, akhir-akhir ini ane dapat suatu award penghargaan Sunshine Award yang diberikan oleh dua orang sekaligus, yaitu dari mas Muro'i El-Barezy (cek disini) dan dari mas Karya Fikri Thufailiy (cek disini). Wah sungguh kebanggaan mendapatkan double award sekaligus. wkwkwk :D. Dan, ane menggagap semua blogger yang sering mampir ke blog ini seperti sahabat dan kerabat sendiri. Ane berusaha akrab dengan setiap blogger secara personal meskipun ane sekarang jarang balas komen yang ada di blog ini karena ada kesibukan tadi. Ah, udahlah langsung aja to the point daripada kalian mual-mual membaca postingan ane yang gak jelas ini.

Ini gambar Sunshine Award tersebut :
Sunshine Award

Oya, katanya award ini supaya mempererat persahabatan sesama blogger harus menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan berikut ini :
1. Warna Favorit
60 % putih, 30% hitam, 10% biru muda

2. Hewan Favorit
Kalo ane sih suka hewan yang kelihatan sangar seperti Kelelawar, Burung Hantu, sampe-sampe ane pengen pelihara binatang buas tersebut. hahaa bisa mampus ane dicakar-cakar.

3. Nomor Favorit
6 (tiga angka enam) entah ane begitu suka dengan angka itu. hahaa :D

4. Minuman Favorit
Teh pahit, jahe anget, kopi. dibungkus ya mbak?! (halah malah kyak di warung -_-)

5. Facebook atau Twitter (tadi lupa)
Facebook (KangMas Borisando Sayoga Jr.) Twitter (Gak bisa maen twitter-_-)

6. Passion
Menjalani hidup dengan senyuman walaupun banyak yang menghina dan merendahkanku! Aku ingin berjuang dan membuktikan bahwa aku bukan orang lemah! Aku bukan hanya seonggok jasad tak berguna yang tak diharapkan kehadirannya! Aku ingin membuat semua orang bahagia jika ada di dekatku! HINA AKU!! KARENA DENGAN BEGITU AKU LEBIH SEMANGAT MEMBUKTIKAN BAHWA HINAANMU SALAH!

7. Dikasih or Ngasih hadiah
Dikasih dari Muro'i El-Barezy dan Karya Fikri Thufailiy. Kalau ada yang mau ane teruskan. hahaa..:D

8. Aktivitas Tubuh Favorit
Moshing, Headbanging, Circle Pit, Wall of Death, Bodyslamming. (Kalo ada yang gak mudeng artinya cari google aja dah. wkwkwk)

9. Hari favorit dalam seminggu
Semua hari menyenangkan bagiku, asal menyempatkan sedikit tersenyum untuk menikmati hari itu. I LOVE MY LIFE!

10. Bunga favorit
Apaan ya? Melati, Kamboja, hahaa begitulah..

Dan ane nambahin sedikit yang seharusnya wajib disebutkan:
11. Hobby :
Nyetel Musik Metal, Headbanging, Browsing, Nongkrong, Ngakak, Ngupil (halaah ngawur, wkwkwk)

12. Musik favorit
- Segala jenis Musik Metal
- Jazz
- Keroncong
- Klenengan (Lagu favorit: Lingsir Wengi)
- Dangdut


Segitu cukup kan? Mual-mual ya baca posting ane kali ini? Udah ane bagi-bagi plastik kresek nih buat muntah. wkwkwkwk :D

Oiya, kalian belum tau ya apa itu arti Supercoolzz? Arti itu begitu berarti bagi ane, karena Supercoolzz diambil dari bagian hidup ane, jadi ane gak mau kalo nama tersebut diubah-ubah atau dipake orang. Kapan-kapan ane share deh. :D Kalo mau tau arti logo Supercoolzz silahkan baca posting Apa Arti Logo Supercoolzz?

Oke sekian posting Supercoolzz tentang Sunshine Award, bagi yang ane sebutkan dibawah ini semoga dengan senang hati dan tanpa adanya rasa memberatkan mau menerima terusan Award dari ane :

1. ahmad muazim abidin
2. Masnady
3. Alam Perwira
4. Beni Iskandar
5. Catatan R10
6. vmediakom
7. Bang Oi
8. Si Om
9. Adytiya Hary Priyatna
10. Limit Komputer
11. Ninja Blogger
12. Awi Metalisa
13. Yogi Vipre
14. Andre Shinigami
15. Stupid Monkey
16. pulung udara manggiling
17. ahmad rizal samsi

Wah banyak banget ya? padahal kan seharusnya cuman 10? yah, biarin lah mereka semua sahabat ane sebenernya masih banyak lagi yang mau ane muat disitu. wkwkwk :D Bagi yang belum disebutkan tapi mau Award tersebut bisa request ke ane. :D
Oke coy selamat bersenang-senang, dan selamat bersahabat.

Salam,

Borisando Sayoga