Apa Arti Logo Supercoolzz?

Jika anda melihat Logo kami (Supercoolzz) pasti kalian bertanya2 kenapa ada segitiga terbalik, kan segitiga adalah lambang All Eye Seeing yang merupakan simbol konspirasi?
Logo Supercoolzz

Saya jelaskan sedikit mengenai lambang segitiga terbalik. Lambang segitiga memang sangat kontroversial di berbagai kalanga, tapi bagaimana dengan segitiga terbalik?Menurut saya segitiga terbalik itu adalah lambang penindasan, yang mana lancip dibawah yang artinya bahwa selalu menindas yang dibawah sedangkan datar diatas yang artinya selalu memberikan kenyamanan pada kaum beradab yang hidupnya selalu diatas. Dan Huruf S ditengahnya yang berarti 'Super' dengan maksud 'Kekuatan' untuk melawan Penindasan.

Saya sendiri sangat anti dengan penindasan, makanya saya pilih bentuk ini karena saya ingin menunjukan sebuah penindasan yang biasa terjadi di jaman sekarang ini.

Cukup segitu dulu penjelasan logo Supercoolzz dari saya, jika ada pertanyaan silahkan kirim di komentar. Sekian dan Terimakasih. :)