Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Terlengkap 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Terlengkap 2013
Contoh Surat Lamaran Kerja Terbaru Terlengkap 2013 - Kali ini Supercoolzz akan berbagi Kumpulan Contoh Surat Lamaran Pekerjaan berbahasa Indonesia yang baik dan benar. Ini sangat cocok sekali untuk orang-orang yang sedang melamar pekerjaan. Satu tips untuk membuat Surat Lamaran Pekerjaan adalah dengan tidak bertele-tele dan menggunakan bahasa yang baik dan benar dalam memaparkan tujuan anda untuk melamar sebuah pekerjaan tersebut. Tips Membuat Surat Lamaran Pekerjaan cantumkan data diri anda lengkap dan bisa dihubungi seperti, nama lengkap (Jangan nama Alay), Alamat lengkap (jangan alamat palsu), No HP yang bisa dihubungi, email, pengalaman kerja, dll.

Berikut ini akan saya berikan contoh Kumpulan Surat Lamaran Pekerjaan yang semoga bisa membantu anda  dalam mencari pekerjaan. Sebaiknya anda dalam membuat Surat Lamaran Kerja menggunakan font yang standar dan mudah dibaca seperti Arial, Verdana, Times New Roman. Oke langsung saja simak Contoh Surat Lamaran dibawah ini :


SURAKARTA, 15 Januari 2013

Kepada Yth,
Bpk / Ibu HRD
PT. SAS


Hal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Saya seorang lulusan SMK Kristen 2 Surakarta jurusan Teknik Mesin Industri, bermaksud melamar pekerjaan dan bergabung di Perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik, dapat bekerja dalam team atau individual dan siap bekerja. Sebagai bahan pertimbangan terlampir ijazah terakhir, Transkip nilai, Daftar Riwayat Hidup,  Pas Foto berwarna dan Dokumen pendukung lainnya.
Demikian lamaran ini Saya buat dengan sebenar-benarnya untuk dipergunakan sebagai bahan umum verifikasi.
Besar harapan Saya diterimanya lamaran ini dan Saya siap dipanggil untuk proses selanjutnya.
Atas perhatian yang diberikan Saya ucapkan Terima Kasih.



Hormat Saya,



Hery Setiawan

Surakarta, 14 Januari 2013
Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth.,
Manajer
PT. Makmur Sentosa
Jl. Wira-Wiri No. 5
Surakarta
Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Makmur Sentosa, seperti yang termuat di Jawa Pos tanggal 7 Januari 2013. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Makmur Sentosa. Data singkat saya, seperti berikut ini :
Nama                           : Tukijo
Tempat & tgl.Lahir       : Sragen,  7 Maret 1985
Pendidikan Akhir          : S1 Ekonomi Universitas Sebelas Maret - Solo
Alamat                          : Jl. Sentosa No. 3, Jebres, Surakarta
Nomor HP                    : 085555555555
Status Perkawinan         : Menikah.
Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :
1. Daftar Riwayat Hidup
2. Fotocopy Ijasah
3. Pas Foto terbaru
Saya berharap Bapak bisa mempertimbangkan Surat Lamaran Kerja saya ini dan bersedia memberi kesempatan untuk proses selanjutnya. Demikian Surat Lamaran ini saya buat, Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Hormat Saya,

Tukijo

Surakarta, 13 Januari 2013
Kepada Yth,
HRD Manager
PT. Mas Permanen
Jl. Mondar-Mandir No. 10
Surakarta

Perihal : Lamaran Pekerjaan

Dengan hormat,

Bpk. Satrio, seorang asisten editor di PT. Mas Permanen, menginformasikan kepada saya tentang rencana pengembangan Departemen Finansial PT. Mas Permanen.
Sehubungan dengan hal tersebut, perkenankan saya mengajukan diri untuk bergabung dalam rencana pengembangan PT. Mas Permanen.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
Nama                   : Bambang Prayitno
Tempat, tgl. lahir   : Sragen, 5 Agustus 1979
Pendidikan Akhir  : Sarjana Akuntansi Universitas Sebelas Maret - Solo
Alamat                 : Jl. Satu Lima No. 5, Jebres, Surakarta
Nomor HP            : 0899999999
Status Perkawinan : Menikah

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
Daftar Riwayat Hidup.
  1. Foto copy ijazah S-1.
  2. Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
  3. Pas foto terbaru.
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, pengalaman potensi dan seorang pekerja keras.
Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak.

Hormat saya,


Bambang Prayitno

Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja dari Supercoolzz yang bisa menjadi referensi dan memudahkan anda untuk mencari pekerjaan. Semoga bermanfaat untuk anda.