Download Kamus Bahasa Jawa

Heemm, setelah ane kemaren share Bengawan Solo Versi Rock Instrument sekarang jadi pengen share yang serba Jowo. Kali ini ane akan share Kamus Bahasa Jawa-Indonesia, terjemahan dari bahasa jawa ke bahasa Indonesia begitu pulsa sebaliknya. Kamus ini cocok buat kalian yang pengen belajar bahasa jawa, atau yang sudah bisa bahasa jawa tapi lupa sama kosakatanya.
Kamus Bahasa Jawa
Kamus ini dibuat oleh Feriawan Agung N., ane sih gak tau banyak tentang orang ini. Yang pastinya ane sangat mendukung usaha orang ini yang telah membuat Kamus Bahasa Jawa. Dan ane ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada orang ini karena orang ini berniat melestarikan budaya dengan cara membuat Kamus Bahasa Jawa ini.

Oke langsung download aja nih klik link dibawah ini > klik bagikan > tinggal tunggu bentar aja. yo pora? mantep to? :D
Download Kamus Bahasa Jawa

Fasilitas :

·    Ukuran yang cukup kecil
·    Sederhana dan antarmuka yang mudah
·    Pencarian kata yang cepat
·    Pencarian otomatis antara bahasa Jawa dan Indonesia 
·    Smart Find
·    Penambahan kata-kata baru


System yang diperlukan:
·     Windows 9x/ME/NT/Xp/2003 dan Vista(?)
·     Pentium II dengan 32 MB RAM.


Oke sekian aja dari Supercoolzz berbagi tentang Download Kamus Bahasa Jawa, kalo kalian mau tau lebih tentang si pembuat kamus silahkan kunjungi aja blognya di http://feriawan.wordpress.com/