Download Dari 4Shared Tanpa Login dan Nunggu

Pernah kan kalian mau download suatu file dari 4shared tapi males login dan males nunggu counting yang disediakan dari 4shared? Hemm, kali ini ane akan share Trik Download Dari 4Shared Tanpa Login dan Nunggu untuk menyempurnakan postingan ane yang Membuat Link Download Share ke Facebook agar lebih memudahkan mendownload content yang anda sediakan. Jadi biasanya jika kalian download file dari 4shared harus login dan nunggu counting seperti dibawah ini, nah yang ane trik ane share ini untuk memudahkan kalian jika download jadi gak usah login dan muncul seperti ini.
4Shared Download
Oke kalian sudah ngerti kan yang ane maksud? Langsung aja nih simak caranya :

1. Siapkan URL yang akan di download.
Misal ane ini URL yang akan di download >
http://www.4shared.com/mp3/44We91SX/Respiratory_Failure_-_Playboy_.html

2. Kemudian tambahkan URL http://www.4server.info/download/
Hasilnya jadi http://www.4server.info/download/www.4shared.com/mp3/44We91SX/Respiratory_Failure_-_Playboy_.html

3. Copy ke Address Bar dan tunggu sebentar file akan terdownload secara otomatis.

Gimana? Cukup simple kan? Mudah kan? Kalau bermanfaat silahkan dipraktekkan, asal jangan Malpraktek (wkwkwkwkw).

Oiya, Sory sekarang ane jarang share Musik lagi karena ada suatu hal yang ane muak. Karena ada suatu web yang mengindex semua file yang ane upload di 4Shared dan menggeser posisi blog ane di SERP, bahkan bisa menghilang dari posisi SERP. Kalian pasti tau lah website tersebut. Karena ane bukan Master SEO ane masih bingung langkah apa yang harus ane lakukan, jika kalian mengerti dengan masalah yang ane alami tolong bagi ilmunya ke ane biar ane bisa mengatasi masalah itu dan ane share Musik berkualitas lagi. Oke sekian Trik Download Dari 4Shared Tanpa Login dan Nunggu, semoga bermanfaat bagi kalian. Salam Supercoolzz!!