Membuat Daftar Isi Blog

Membuat Daftar Isi Blog
Setelah kemaren ane bahas Cara Membuat Posting Auto Readmore Thumbnail Tanpa Javascript sekarang ane mau bahas Cara Membuat Daftar Isi Blog. Seberapa penting sih Daftar Isi untuk Blog? Lumayan penting juga gan karena para pengunjung tidak kesulitan mencari isi di blog kita jika ada Daftar Isi Blog.
Oke langsung to the point aja gan, karena ane gak suka banyak basa-basi. Ane lebih suka kyak Musik Grindcore yang selalu to the point tanpa basa basi.

1. Login Blogger > Masuk Menu Laman
Membuat Daftar Isi Blog
2. Kemudian klik Laman Baru > Pilih Laman Kosong
Membuat Laman Daftar Isi Blog

Kemudian masuk Menu Entri Laman bagian HTML seperti yang anda lihat pada gambar dibawah ini.
Membuat Entri Daftar Isi Blog
Lalu Masukkan Kode berikut ini :

<div style="border: 0px solid rgb(255, 255, 255); height: 500px; margin: auto; overflow: auto; padding: 3px; text-align: left; width: 96%;">
<script src="http://sitemap-supercoolzz.googlecode.com/files/supercoolzz.js.htm"></script><script src="http://blogkamu.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>
Ganti blogkamu.blogspot.com dengan nama blog kalian, kemudian ganti yang warna biru dengan ukuran yang kalian inginkan. Kemudian klik Publikasikan.

Demikian yang bisa ane tulis tentang Cara Membuat Daftar Isi Blog, semoga berguna untuk kalian.